Kamis, 08 Desember 2011

Resepsi

 masih lanjutan cerita seri pernikahan saya...

***



Setelah acara di mesjid, kemudian pake mobil pengantin ke gedung n menuju ruang ganti. Sang juru rias pun sibuk nge'make over kita berdua, hihi… rasanya campur aduk deh, yang pasti bahagia karena udah ganti status jadi seorang istri.. tapi heboh juga karena ni baru separo acara, ada banyak acara lagi sampe ntar gedung diberesin, hehe… yang ada di pikiran waktu itu, apa ya, blank juga, karena merasa jadi paling dicari pusat perhatian semua orang, jadi mesti jaga2 image gitu, padahal mah.. hmmm… udah siap dengan kostum warna gold, kita digandeng menuju pelaminan untuk melakukan sesi foto keluarga, karena hari masih pagi n masih lama ke jam 11, jamnya dimulai resepsi so diisi ma acara foto-foto keluarga.
Seudah itu mulailah upacara adat yaitu saweran, lengser, huap lingkup n tarik bakakak.. Dan salaman yang silih berganti tanpa henti itu dimulailah… ada yang kenal, ada juga yang teuing, nanya ay, siapa tuh? sama juga ga tau, hehe… ya, tamunya mama berarti.. dari pelaminan keliatan siapa aj yang datang, ad temen2 genk saya, ad juga yang cuma diundang lewat tag di fb trus datang, wuihh surprise banget.


sekitar jam 12an saya lihat Heru, yang didelegasikan buat jadi penerima tamu, lari2 ke MC, wah orang kantor datang nih,, siapa aj ya yang datang… wahh, ternyata bu direktur n bapak datang bo, seneng banget.. gak lama nongol pasukan KKM lengkap, pak Kasubdit sang komandan dengan asisten komandan Pak Kasi n kondektur, upps.. pak coky yang sibuk dengan handycamnya… lanjut ma temen2 yang heboh sureboh mulai dari Decil, mb Diah, Berty, Nila, mb Pipit n sang jagoan Davi , Ceuceu n Pandu.
Trus juga ada temen2 D3, diwakilin Desi (yang dateng ma suami, Sandi n Ayu adiknya plus Dafa) trus Adit n Anca.
Wah temen2 yang datang ga di bahas satu-satu ya, maaaaaf berhubung terbatas ruang, hehe… pokonya makasih yang tak terhingga atas restu dan doanya n tentu saja angpaunya, hehe… semoga sama-sama bisa ngerasain kebahagian yang kami rasakan..



















tertanda

Dwi n Yadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar