Kamis, 08 Desember 2011

Dipati Ukur 86 A1

Terdiri atas nia, ika, oden, memy, anti, nde.

Ni temen-temen sekosan waktu saya kuliah di bandung. Kosan ini kosan kedua setelah setahun sebelumnya di kosan Pak Ali. Alamatnya di Jl. Dipati Ukur No. 86A1. Terdiri dari 6 kamar berjejer belakang-belakangan di lantai atas dan satu kamar di bawah. Selain itu ada juga faviliun 4 kamar di luar pager, pintu sendiri-sendiri. Termasuk beruntung dapetin kosan ini, lokasinya strategis deket jalan raya, masuk gang tapi dikit doang. Dengan pager besi tinggi banget yang selalu dan demi keamanan senantiasa di gembok segede gaban, haha.. yang punya kosan tinggal disitu, menempati kamar atas di pojokan kanan.. Hmmmm, no komen deh tentang teteh yang satu ini mah, hihi... Namanya teh Ridha.. 


Selama 2 tahun saya menempati kamar bawah, berdua Nia. Kita sama-sama ambil kuliah d3, so 3 tahun bareng deh. Udah lulus d3, saya lanjut lagi ambil ekstensi sementara Nia ga, kebersamaan kami berakhir sudah, hikhikhik.. Saya tetep perpanjang kos disini karena udah nyaman aj dengan suasananya. Dan yang pasti whahaha, anak-anak gokil semua.. 


Ni perkenalan singkat tentang personel di kosan 86A1..
1. Oden, nama asli Nenden orang Sumedang, bodinya yang tinggi keker, uppss… LDR ma suaminya yang kerja di Dinsos Ternate, udah punya dua anak dia.  Punya panggilan spesial dari kita-kita yaitu Brandon, eh salah Brenda deh... 
2. Ika,  wanita bertahi lalat di bibir n berkulit putih ini hobi banget bersih-bersih. Kamar kosnya terkenal paling rapih diantara kita-kita, bahkan ga segan ikutan bersihin kamar yang laen kalo lagi males beberes, haha.. Ika menikah dengan pacar dari SMA'nya a Ewin dan udah punya anak perempuan namanya Audi, bekerja di sebuah Bank milik Rakyat di Sumedang. 
Oden n Ika yang konon sodaraan ini sama-sama berpotongan rambut pendek, adeeh.. Cowok banget deh mereka ini..
3. Anti, satu kampung halaman di Cianjur. Ika N Anti sekampus n sekelas juga, satu almamater dengan saya di D3 Fisip Unpad  tapi beda angkatan.
4. Memy, asli Sumedang, blm nikah n udah lama ga kontak-kontak.. 
5. Nde, asli Subang, udah lama juga ga kontak-kontak..
Nia, Oden, Memy n Nde sekampus di Unikom. Beda-beda jurusan tapinya. 
Kalo Nia, wah perlu postingan tersendiri bahas dia mah..


Kmrn pas bbm’an ketawa-ketawa ngakak ngebahas teteh yang punya kosan yang punya hobi ajaib, haha,,, aduh dosa ngomongin orang.. maaf deh.. trus ngebahas kelakuan kita waktu jaman kos, yang bisa dari mulai bangun tidur ampe mau tidur bareng-bareng mulu.. kecuali mandi denk.. eh ada kebiasaan buruk n ga kurang ajaib, ga usah deh disebutin namanya.. kalo lagi pup mesti ditemenin dengan pintu kamar mandi yang terbuka… bhawahahawa… 



Ika n Anti

Memy n Nde

Oden n Ika

Nde n Nia


Lahh, foto saya manaa? haha... Ga di pajang ah, malu.. hihi...









1 komentar:

  1. wahhh teteh dan sekarang aku ngekost disitu.. sumpah deh makin aneh ama teteh yg 1 itu >.<

    BalasHapus