Kamis, 08 Desember 2011

Genk Pak Ali


Ni cerita tentang temen-temen di Kosan. Saya kan aseli Cianjur, pas kuliah pilih masuk di D3 Unpad Jurusan Adm Pertanahan. Lokasi kampus di Bandung, tepatnya di Dago Atas. Pas registrasi, barengan ma Nia yang samaan juga kuliah di Bandung, Nia masuk Unikom di Jl. Dipati Ukur (DU), masuk wilayah Dago juga.. Ortu kita pun berinisiatif cari kos yang barengan aja, biar bisa saling nitipin. Yo wis, ngubek-ngubek cari kosan, masuk keluar gang, tanya sana tanya sini, sepakat cari di DU, gpp saya yang naek angkot ke kampus, cuma sekali ini. Alhasil dapetlah kosan yang menurut mama sih cucok, kalo kita yaaa, entahlah, hihi... Kamarnya mungil bo, beda banget ma kamar di rumah, haha... Ya iya lah.. Trus bakal berduaan disitu, tidur bareng.. Hihi... With my bestfriend, everything its okay n will be fun.. Oh iya, sekedar info, yang punya kos namanya Pak Ali, lumayan sangar orangnya, uuppss.. 

Singkat cerita, perkuliahan dimulai dan diisi dengan belajar, nongkrong, maen, jalan, haha... Apalagi saya n Nia kuliah di beda Kampus n sama-sama bawa pasukan ke kosan kalo lagi break kuliah, kebayang dong kosan yang mungil itu jadinya kayak apa.. Pokoknya seru, banyak temen, ga pernah sepi... Saking berisiknya, ampe pernah dimarahin pak Ali, ternyata bukan sekedar berisik, tapi kelakuan kita-kita yang nongkrong di atas jemuran beralaskan seng, gimana kalo rubuh.. bwahahaha... 

Tak terasa, setahun pun berlalu. Ada berita mengenaskan lebay Kampus Nia, Unikom bakal ngadain perluasan wilayah, so kosan kita pun kena gusur, kita-kita para penghuni disuruh hengkang cari kosan baru, hkhkhk... Gpp juga, cari pengalaman di tempat baru.. Walopun setaon doang ngekos di pak Ali, tapi banyak kenangan yg dalem banget… emang kosan yg penuh cinta… Hahaha!


Atas dari kiri : Alif, Feri, Edwin
pasukan cantik : Nia, Ipeh, saya, Linda, Memey
Sisanya : Ical, Catur, Abeng





Tidak ada komentar:

Posting Komentar