Kamis, 15 Desember 2011

Dag dig dug derrrr

Mengutip istilah sebuah produk deterjen. itulah yang menggambarkan perasaan saya. setelah rutin mengunjungi website monthyinfo.com
Saya terdaftar sejak Desember 2010, ya setelah menikah, hihi... Cara daftarnya gampang, cukup log in di monthyinfo.com kemudian register dan selanjutnya kita tinggal memasukkan tanggal hari pertama menstruasi setiap bulannya. Jadi keliatan siklus rata-rata dan muncullah tanggal ovulasi kita setiap bulannya dan prediksi tanggal menstruasi bulan depan. Tanggal ovulasi itu bisa jadi patokan waktu yang tepat untuk bertemu. Masalahnya ga setiap bulan tanggal ovulasi jatuh pada hari wiken, seringnya di hari kerja, ga bisa ketemu deh.
Nah, suatu bulan, tanggal ovulasi jatuh pada hari wiken, saya bela-belain pulang ke Bandung. Suami juga baru beres Prajab selama 25 hari. kangen-kangenan deh.. ihiir...
Juli, saya masih menstruasi. Trus tanggal 13-15 saya perjalanan dinas ke Riau, karena disana tempat Bos saya dipindah kerja, maka kami dijamu dengan sangat baik. salah satunya diajak makan duren, buah favorit saya, dan saya pun kalap dibuatnya.
Prediksi menstruasi berikutnya adalah tanggal 24, tapiiii kok belum dapet aja.. ditunggu-tunggu sampe sehari, dengan bayangan paling besok, dan gitu terus. Ampe seminggu belum dapet aja, langsung panik bin seneng. Ay bilang, tunggu dulu sampai telat 2 minggu. Ya udah, slow but sure, pas telat 2 minggu, Jumat tanggl 5 Agustus saya pulang ke Bandung, rencana beli tespack trus langsung cek ke dokter.
Wuiii, dengan perasaan seneng dan gundah tapi dibawa tenang, pas pulang, mampir ke supermarket, beli tespack yang standar aj. Trus ketemu mertua, bilang ya udah tes aja. O begini ya bentuk tespack itu, hihi.. Setelah ditunggu dengan perasaan berdebur kencang, garis itu pun... ada dua. Alhamdulillah, langsung.. whoaaaaa, teriakkkk... 

Selamat, suamiku akan jadi ayah...

Tidur dengan tenang, bersiap besok ke dokter.

garis itu pun... ada dua.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar