Rabu, 14 Desember 2011

Macet bikin Pucet

Kemaren, waktu menunjukkan pukul jam 16.41 dan saya bergegas pulang. Seperti biasa, nebeng Pak Erfan. Mau pulang dari jam 4, masih ujan gede, ya sudah sambil nunggu foto2 dulu di ruangan emang narsis. Keluar kantor, tampak normal, seperti sore2 biasanya.
Dan cerita pun dimulai, lepas lampu merah Melawai, jalanan udah semrawut, lampu merah udah berubah hijau tapi tetep diem aja ga beranjak. wahh gaswat nih!! jalur langganan kan lewat Walikota trus ke Kemang, karena ga ada tanda-tanda bergerak ya udah ambil jalan lurus ke Jl. Wijaya. Hmm, sama aja, 20 menit diem total, target mau ambil kiri berubah jadi ambil kanan, ke Jl apa tuh ya namanya, biar tar ambil kanan masuk gang Pulo. Tetep mandeg, jam sudah menunjukkan 17.50 dan ternyataaaa, gang Pulo'nya di portal ga boleh lewat, tau deh kenapa, apa ada banjir apa emang udah padet banget. terpaksa putar arah, ga mau nekad lewat Tendean. Merangkak lagi menuju Walikota, dengan susah payah ke jalanan yang tadi dihindari, aduh aseli deh, udah pasrah aja, ya secara kita penumpang ga ngerti pegelnya nginjek kopling n rem, hehe..
Sebagai penghibur duka lara, ngetwit deh, ngeluh tentang ni macet yang udah ga masuk akal, bisa begini ya, gimana kalo akhir tahun, atau setahun lagi, jadi kayak apa Jakarta ini. Blok M - Pejaten ditempuh dalam waktu 2 setengah jam.. Ehh, twitnya dibales Foke, isinya dua kata : Sabar Dong. Ooh jadi ini solusi atas semua tragedi yang uhh, entah kata apa buat ngewakilin semua perasaan yang terbentuk. 
Beruntung, bosku sigap, langsung ambil kanan lewat Ampera, tar tembus ke Pejaten Barat, oh lewat Penvil ternyata. Alhamdulillah jalanan lancar jaya, tuh udah jam 7 nyampe Penvil, bablas ampe rumah jam setengah 8'an. Alhamdulillah, penderitaan berakhir juga. bisa istirahat melepas penat dengan tenang di rumah..
ni dia Twiternya

kanan mentok, kiri apalagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar