Kamis, 08 Desember 2011

PN B 2002


Ni postingan tentang temen-temen kampus saya, temen sekelas di D3 Unpad jurusan Adm Pertanahan tahun 2002 kelas B

Ni genk gila juga, perasaan gila semua yah, apa kebetulan atau kebawa gila ma saya *mikir sambil ngakak, haha! Perkenalan di awal kuliah terasa biasa aja, sempet terpikir, duh ni temen-temen asyik ga yah, haha... Semakin kesini ternyata semakin uwaassyiik bok! Jam kuliah kan ga terus-terus full seharian, kadang pagi ada trus ada lagi sore, jadinya sambil nunggu jam kuliah berikutnya nongkrong deh dikosan, kadang ke kosan saya, kadang ke kosan Iin karena paling deket kosannya dari kampus.. Nongkrong ma anak-anak ini seru, karena berasal dari berbagai daerah, secara Indonesia tuh Bhineka Tunggal Ika jadinya seru deh..
Disini aku dapet panggilan yang kurang enak didengar yaitu uwox.. Hmmm, bagus-bagus Uwi ya, emang dasar anak2 pada gokil, jadi aja diplesetin, n panggilan itu awet sampe sekarang,  parahnya saya meng-iya-kan juga. Yang deket ada Iin, Etin, Dadang, Gareng, Weiceh, Fikri, Wika, Ahong, Swiji, Rika, Mila, dkk deh… diabsen sekelas nih kalo gini mah… N yang pasti n terganteng (sekarang, bhwahahwha) suamiku tercinta aa Iday.. Hmm, jadi keinget, suamiku tu udah ga manggil uwox lagi sejak lulus kuliah, mungkin dari dalam lubuk hatinya dia ga terima istrinya yang manis ini dapet panggilan ga asyik kayak gitu..

Hmm. Apa ya yang diekspos dari temen kuliahku, kisah kasih di kampus, basi ah, Karena hmm termasuk pelaku juga, tidaaakkk mau ngaku…. Trus karena ada pasangan yang berakhir dengan tidak bahagia, kan jadi ga enak buat dibahas… ya uda bahas prestasi aku di kampus aj deh, loh kok narsis, ni kan labelnya genk gonk, isinya temen2 dong, bwhahahaha…


Suatu hari pulang ujian, personel kurang lengkap

My Genk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar